Minggu, 30 Juni 2013

MALAMKU MEMELUK RINDUKU


Malamku kian beranjak memuncak , mendaki warna malam yang kemudian kembali memutar semua ingatan yang menukik hingga menghantarkan sepi pada ingatan pagi dan cerita yg mungkin kian usang...
sendiri disini... diantara tiupan kipas malam dan derit jendela kesepian, ku tersandar pada dinding yang terus saja membungkam dan hanya bisa merekam. entah sudah berapa banyak rekaman kisahku dan kisah-kisah senderanku padanya , seperti senderan malam ini yang juga tetap padanya.
Waktuku rasanya makin kian mendekati masa lalu, masa di mana aku hanya akan ada diantara sedikit ingatan yang merekam semua kisahku... bahkan entah pada mereka yang katanya mencintai kisah-kisahmtentang diriku atau kisah tentang cerita bersamaku... yang pasti saatnya nanti ku hanya bisa terdiam menyendiri diantara lobang sepi dan ejahan waktu yang harus ku lalui untuk menunggu .
dan hingga malam ini .. sungguh aku masih belum sanggup menepi di sisi taqdir itu.. masih banyak serpihan yang tlah hilang dari hidupku.... masih amat banyak serpihan yang belum sempat ku ambil dan tempelkan untuk menutupi  lobang-lobang kisahku... dan masih amat berat jika ku harus beranjak dan memikul semua beban rasaku.. namun yang pasti AKU BELUM PANTAS Menemui-Mu.
dan Malam ini... kembali malam memeluk ku dengan rindu.... seperti rindunya aku pada kiah - kiah masa lalu atau pada harapan jika aku pergi nanti , maka biarkanlah ku beranjak diantara sepi dan heningnya sakit yang mungkin ku taburi.... 
Malamku...... tetap memelukku dengan Rindu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar