Senin, 11 Juli 2011

REUNI HATI ALUNI D2 PGSD UPI

Sepuluh tahun sudah kami tinggalkan kampus itu, yah sejak 2002 lalu saat kami menyelesaikan erkuliahan kami di kapus UPI bandung. rasanya sudah cukup banyak yang harus di bagi bersama sahabat-sahabat yang dulu sama sama berjuang menyusuri lorong kampus dan bangku bangku ruangan serta semua yang ada disana untuk sebuah cita cuta yang mungkin sama... maka kami pun sepakat untuk kembali bersama sama mengikatkan kembali simpul simpul hati yang mungkin telah sekian lama tak dieratkan kembali sehingga kian melonggar. maka pada tanggal 5 Juli kemarin acara itu kami gelar.... tema yg diusung adalah REUNI HATI ALUMNI D2 PGSD UPI Angkatan 99-2001 dan bertempat di Auditorium FIP UPI Bandung. memang benar ternyata kerinduan itu sudah cukup mengendap hingga tiap yang saling bertemu pastilah berteriak girang sebagai ekpresi kerinduannya yg sudah kian dalam.. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.. hadir pada saat pembukaan ketua Prodi PGSD yang saat ini di jabat oleh Bp. Suyitno dan ketua IKMA PGSD Indonesia yang di wakili oleh sekretarisnya yakni Bp. Salimi.
sementara dari pihak alumni yang hadir sekitar 80 orang belum dihitung dengan pasikan cilik dan para pendampingnya yang kebetulan dibawa saat itu.. acara berlangsung dari pagi hingga pukul 02.30. adapun yang tidak bisa hadir memang karena mereka memiliki kesibukan dan agenda yang tidak bisa ditinggalkan, jadi bagi mereka hanya meninggalkan keinginan yang tak kesampaian he he....
Terima kasih sahabatku.. kalian telah membuktikan bahwa hati kita kan tetap menyatu hingga akhir waktu, mudah mudahan kita masih diberi usia untuk kembali berjumpa di pertemuan Reuni Hati yang akan datang... Bravi Alumni PGSD BS UPI Bandung.. Solid tiada akhir.......... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar